PolresBengkayang.com – Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Kelurahan Sebalo Bripka Stevanus , menyambangi warga di desa binaan di Di kelurahan sebalo Kecamatan Bengkayang , Kamis (08/10/2020).

Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas, dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

DisampaikanBripka stevanus , agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan serta Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan, menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun/handsanitizer, pakai masker serta hindari kerumunan yang melibatkan banyak orang dan berprilaku hidup bersih dan sehat.

Di Tempat terpisah Kapolsek Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k , mengatakan, kami Polri melalaui para anggota Bhabinkamtibmas, berupaya untuk menggali informasi, sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindak lanjuti serta tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 (Corona) ujarnya.

Hal itu juga, sesuai dengan anjuran pemerintah, dengan memberi himbaun kepada masyarakat, untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, kepada warga masyarakat dimohon juga, dengan adanya penyampaian dan himbauan tentang pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar masyarakat tetap meneraokan Protokol Kesehatan, kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, Ungkap Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k