PolresBengkayang com-Mengawasi serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pemilik usaha warung,toko maupun pengelola pusat perbelanjaan atau pertokoan Yg berada di kelurahan Bumi Emas, kec. Bengkayang, Kab. Bengkayang. Minggu (18/10/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Brigadir julkarnain mengatakan, pihaknya meminta pihak pengelola warung dan toko serta pengunjung untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

“Ada tiga poin penting dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah, baik ditempat ramai maupun ketika berinteraksi dengan orang lain . Hal ini bisa menghindari penularan virus corona (covid-19), Ini harus ditaati dan dipatuhi masyarakat, ” cetusnya.

Intinya terang dia, petugas tugasnya mengawasi dan bagaimana mengupayakan masyarakat taat, sadar pribadi dan disiplin yang utama yaitu dengan cara menjaga jarak,gunakan masker dan sering cuci tangan dengan sabun anti septik.

“Tujuannya untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan” terang Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang.