Polres Bengkayang – Melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut sebagai Covid-19, dengan cara melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat, Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang, untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan saling menjaga jarak 1-2 meter dengan sesama. Sabtu (28/11/2020).

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan, “kegiatan himbauan agar menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter, pada kegiatan himbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Capkala adalah kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Capkala”. Kata Kapolsek.

Kita tidak tahu menahu tentang Virus Corona ini, seandainya di tampakkan oleh Tuhan mungkin tak seorangpun dari kita yang akan keluar dari rumah, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengana berolahraga di rumah. Ucap Bripka Aldiansyah selaku seorang Bhsbinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Capkala, juga menghimbau, “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Capkala agar bersama-sama kita bersatu untuk melawan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas, terlebih lagi rutinitas di luar rumah, jangan lupa mencuci tangan, hindari kerumunan, dan saling jaga jarak”, himbau Kapolsek.
Penulis: Binmas Capkala.