Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Brigadir Irwan Suganda melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Capkala yang melaksanakan kegiatan tracking dan pengambilan swab kaitan kontak erat dengan keluarga yang tracing perioritas atau terkonfirmasi positif Covid 19 di desa Mandor Kec. Capkala Pada hari Senin. 30/11/2020.

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Brigadir Irwan melaksanakan kegiatan monitoring dan pemdampingan Tim dari Kecamatan Capkala yang melaksanakan kegiatan monitoring dan trakcing dan selanjutnya di ambil swab oleh petugas medis Puskesmas Capkala, Petugas medis yang melaksanakan kegiatan tesebut : Dokter dari Puskesmas Capkala dr. Dian Astuti, Kapuskesmas Capkala Heronimus Susanto, S. Kep, Evi Susanti, A. Md petugas Lab lanjutan, dan para petugas medis Puskesmas Capkala.

Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Capkala melaksanakan tracking dengan orang yang kontak erat dengan keluarga yang terkofirmasi positif virus Covid 19. Terdapat sebanyak 10 orang yang diduga kontak erat dan selanjutnya di lakukan tes swab di tempat. Trakcing dan pengambilan swab tersebut bertujuan untuk melacak dan memutus penyebaran Covid 19.