Polres Bengkayang – Sebagai Langkah antisipasi terhadap virus corona/ covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar memberikan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona/ covid-19 di desa binaanya masing- masing, Kamis (19/11/2020).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Pawangi Bripka Aldiansyah memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta menjaga jarak, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah. untuk sementara Hindari kerumunan untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,” ujar Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon.

” Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang,” pungkas Kapolsek
Penulis: Binmas Capkala.