polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Aldiansyah dan Bripka Terri melaksanakan sambang duka salah satu warga Kec. Capkala dirumah Sdr. Andi Dusun Medank Desa Capkala Kec. Capkala, Senin (17/06/2019).

Sebagai mahluk hidup kita pasti akan mati, yang mana ini merupakan hal yang pasti kita temui dan ini hanya menunggu waktu kapan kita akan kembali.

Dari inilah, kita sebagai manusia harus saling tolong menolong dalam hidup berdampingan dan bersosial. Menyikapi hal inilah, Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Aldiansyah dan Bripka Terri melaksanakan sambang duka salah satu warga Kec. Capkala di rumah sdr. Andi Dsn Kecipu Medank desa Capkala Kec. Capkala.

“Ini kita lakukan guna memupuk dan meningkatkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat, terutama warga yang sedang mengalami kesedihan akibat kematian.”Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Aldiansyah dan Bripka Terri, sepanjang prosesi, melakukan pengamanan dan pengaturan jalan sehingga arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

Dari pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri khusus anggota polsek Capkala yang telah membantu prosesi pemakaman sampai dengan selesai.

Penulis : Rifall