Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Kamis (08/7/2021).

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Jesape Polsek Ledo Bripka Ali Imron menyambangi warganya yang tinggal di Desa Jesape Kec. Ledo dan memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang Saber Pungli tersebut.

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, SIK, MH melalui Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan dalam Himbauan dan Sosialisasinya petugas Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bripka Ali Imron menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori pungutan liar serta menjelaskan sanksi – sanksi hukumannya kepada masyarakat.
“Untuk masyarakat agar tidak jadi pemberi maupun penerima karena sama – sama melanggar hukum,” tegas Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

“Kami juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang selalu diajak untuk warga menggunakan masker saat beraktiftas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak,” tutup Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.