Polres Bengkayang – Dalam upaya Mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, Polsek Ledo intens sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru kepada seluruh warga, Rabu (26/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Briptu Tan Deden melakukan sosialisasi di Desa Suka Damai, Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Briptu Tan Deden mengatakan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman maupun penjelasan kepada warga maupun pemerintah desa sehubungan dengan langkah dan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 ke tengah masyarakat.

Kegiatan sosialisasi yang di rangkaikan dengan patroli ke desa-desa sekitar wilayah hukum Polsek Ledo.

“Kita ingatkan warga agar tetap menggunakan masker bila keluar rumah. Kalau pulang ke rumah dari aktivitas di luar harus segera cuci tangan dengan sabun kalau bisa baju segera diganti.
Selain itu kalau sedang berkumpul, harus jaga jarak satu sama lain,” ucap Briptu Tan Deden.

Briptu Tan Deden mengatakan Kegiatan ini di sambut positif oleh pemerintah Desa Suka Damai dan warganya. Mereka berharap agar giat sosialisasi mencegah covid-19 serta makin di tingkatkan koordinasi dengan pemerintah dalam menjaga kamtibmas terus berjalan dengan baik guna terlaksananya program pemerintah tersebut.