Kepolisian Sektor Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar terus lakukan Upaya dalam memberikan pemahaman pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Bripka Minhat melaksanakan kegiatan sosialisasi Karhutla kepada warga binaanya pada Sabtu (07/05/2022).

Setiap hari kerja Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang Sosialisasi Karhutla tentang penegakan hukum kebakaran hutan dan lahan serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga binaanya.

“Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Karhutla, sangat diperlukan sinergitas dan komitmen dari semua pihak tidak bisa hanya Polri tetapi juga stek holder di wilayah Kecamatan Ledo, tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19,” terang Kapolsek Ledo.

Polri khususnya bhabinkamtibmas terus melaksanakan sambang ke warga serta sosialisasi bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang dampak buruk dari Karhutla serta mengajak masyarakat berkomitmen akan selalu berusaha menjaga, melestarikannya agar tetap terjaga hutan di daerah kita khususnya wilayah hukum Polsek Ledo Polres Bengkayang pada umumnya.