Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Ignatius Guntur laksanakan sambang Desa Binaan dan memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru menggunakan bener,Selasa (29/09/2020).

Secara sambang warga Bripka Ignatius Guntur selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para warga binaannya,sembari sambang juga tidak bosan selalu mengingatkan warga terkait kibiasaan baru disaat pandemi sedang berlangsung,diantaranya adalah mengingatkan warga tentang mencuci tangan setiap saat,selalu menggunakanasker setiap keluar rumah dan tidak lupa menjaga jarak,Bhabin juga mengingatkan warga binaannya agar setiap kali keluar tumah untuk selalu tidak lupa membawa sensanitizer.

Dengan terus mengingatkan warganya terkait kebiasaan baru harapannya agar warga tidak lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan baik untuk dirinya sendiri,keluarga maupun lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menyampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut akan terus dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ledo dengan tujuan untuk pencegahan penularan serta harapannya dapat memutus rantai Covid-19,tutupnya.