Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru Brigpol I.Nyoman Gustian menyambangi Kantor Desa Beringin Baru dengan tujuan meningkatkan sinergisitas kemitraan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Monterado, Rabu (08/07/2020) siang.

Kegiatan seperti ini, selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah Hukum Polsek Monterado serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan dan ketertiban di Desa Binaan.

Sambil becengkrama dengan Perangkat Desa Beringin Baru, sejumlah pesan kamtibmas disampaikan jelang Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Bengkayang agat dapat menjaga keamanan lingkungan masing–masing.

“Jaga kerukunan umat beragama, tidak terprovokasi oleh berita bohong/hoax dan bijak dalam bermesdos”, ungkap Brigpol I.Nyoman Gustian.

Dalam kegiatan sambangnya juga, Bhabinkamtibmas mengimbau patuh terhadap kebijakan pemerintah dan mengutamakan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pencegahan virus Corona.

Ditempat terpisah Kapolsek Monterado Ipda Kusnandar menambahkan melalui cara sambang bhabinkamtibmas dapat menjalin sinergisitas kemitraan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah untuk diselesaikan.

Penulis : Humas Polsek Monterado