polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Sosialisasi serta himbauan tentang Stop Pungli (pungutan liar) dilakukan oleh Polsek Monterado guna meniadakan praktek Pungli di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (24/08/2018).

Program pemerintah dalam Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di setiap lapisan baik di instansi maupun di masyarakat di dukung Polsek Monterado seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto.

Tampak BRIPDA Aris menghimbau dan mensosialisasikan Stop Pungli kepada setiap warga yang disambanginya, ia mengajak setiap orang untuk tidak memberi dan menerima imbalan khususnya di bidang pelayanan publik.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh personilnya tersebut merupakan langkah pencegahan.

“Harapan kami dengan pemberian sosialisasi dan himbauan terkait Stop Pungli kepada seluruh lapisan masyarakat, dapat mencegah terjadinya kejahatan dari praktek Pungli di wilayah Kecamatan Monterado”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :