Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado sambangi warga binaan sekaligus mengajak mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Sabtu(28/11).

Dengan kedekatan Bhabinkamtibmas, tersampaikan pesan kamtibmas ke warga masyarakat jelang Pilkada serentak Kabupaten Bengkayang tahun 2020 agar berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif serta protokol kesehatan Covid19 tetap dilakukan.

Bhabinkamtibmas Desa Sendoreng Brigadir Albertus Rio memberikan himbauan kepada warga binaan agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Ditambahkan juga berbeda pandangan namun tetap menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa, terutama di saat menjelang Pilkada serentak.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado meningkatkan kegiatan sambang, untuk mengetahui informasi masalah kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kecamatan Monterado Kab. Bengkayang.

“Dengan kedekatan dan keharmonisan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat secara langsung menyampaikan pesan himbauan kamtibmas untuk menunjang situasi wilayah yang kondusif”, tutup Kapolsek.

Penulis:Humas Polsek Monterado