Polres Bengkayang,Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Beni melaksanakan Patroli dialogis malam hari sampaikan pesan Kamtibmas jelang pesta Demokrasi Kabupaten Bengkayang 2020, Sabtu(21/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Beni dalam jumpanya, mengingatkan warga binaan agar tidak membawa isu SARA (suku, agama, ras, antar golongan ) dalam penyelengaraan Pilkada sampai pelaksanaan pencoblosan bisa terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan Pilkada saya mengimbau dan mengajak agar kita semua tidak membawa isu SARA selama tahapan Pilkada, kita saling menghormati dan saling menghargai satu dengan yang lain, pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan bangsa tetap di jaga”, Ucap Bripka Beni.

Selain itu Bripka Beni mengajak warga agar bijak dalam bermedsos, sehingga tidak terjadi perpecahan antar masyarakat gara gara beda pandangan Politik.

Saat di konfirmasi Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan dengan kegiatan patroli dialogis dapat menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa adaptasi kebiasaan baru dan jelang Pilkada Serentak Kab. Bengkayang tahun 2020 pada protokol kesehatan Covid19.

Penulis:Humas Polsek Monterado