polresbengkayang.com – Bertempat di halaman SMP Negeri 2 Monterado, pembagian raport hasil belajar siswa-siswi kelas 7 dan 8 tahun ajaran 2018/2019 dilaksanakan (18/06).

Kegiatan yang dilakukan oleh pihak SMP Negeri 2 Monterado ini selain menghadirkan siswa-siswi juga menghadirkan orang tua wali murid dari kelas 7 dan 8.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk desa Siaga Brigpol Rio Nicolas, ia diberikan kesempatan untuk menyerahkan bingkisan kepada salah seorang siswa-siswi yang berprestasi.

Dihadapan sejumlah guru, orang tua wali murid, dan siswa-siswi kelas 7 dan 8, Brigpol Rio Nicolas berpesan agar siswa-siswi mengisi atau memanfaatkan masa liburan dengan hal-hal yang berguna.

“Kepada bapak dan ibu, agar senantiasa mengawasi pergaulan sehari-hari anak-anak, jangan sampai mereka lepas kontrol sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”. Pesan Brigpol Rio Nicolas.

Saat ditemui, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Monterado Anfarudin, M.Pd mengapresiasi kehadiran Brigpol Rio Nicolas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

PenulisĀ : Eko Wahyu Sudianto