Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigadir Inyoman Gustian melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat dan berikan imbauan kamtibmas di Desa Goa Boma, Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Sabtu (15/11/2020) siang.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta untuk menggali informasi perkembangan situasi di wilayah binaannya khususnya jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang.

Dalam menyambangi warga binaannya, Brigadir Inyoman Gustian, juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk tidak melakukan tindakan dan perilaku yang dapat menggangu jalannya proses demokrasi pelaksanaan Pilkada di Kab. Bengkayang serta mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan menaati protokol kesehatan.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan khususnya jelang pelaksanaan Pilkada serentak Kab. Bengkayang, serta himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.

Penulis : Humas Polsek Monterado