Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado mengutamakan patroli dialogis dalam melakukan himbauan ke warga masyarakat untuk mencegah tindak kejahatan di tengah masyarakat dan memutus penyebaran Covid-19/Corona di wilayah hukum Polsek Monterado.

Himbauan disampaikan Bhabinkamtibmas Brigadir Inyoman Gustian ke warga masyarakat yang berkumpul atau nongkrong malam di sebuah warung warga Desa Jahandung Kec. Monterado, Rabu(11/11/2020)malam.

Himbauan disampaikan kepada warga masyarakat tersebut dengan tetap mengedepankan pendekatan dan cara yang humanis.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran Virus Covid19/Corona dengan selalu wajib memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan di air bersih pakai sabun”, ucap Brigadir Inyoman Gustian.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan personilnya tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kehidupan Baru.

“Kegiatan patroli adalah pengabdian Polri kepada masyarakat yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya, untuk pencegahan Covid-19, khususnya di wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang”, pangkas Kapolsek.

Penulis:Humas Polsek Monterado