Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol Inyoman Gustian lewat Patroli dialogis rutin menyampaikan pesan kamtibmas dan imbau warga masyarakat terapkan Protokol kesehatan Covid19.

Kali ini patroli dilakukan menyisir perumahan/pemukiman dan warung tempat berkumpulnya warga di Desa Jahandung Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Sabtu(14/11)malam.

Bhabinkamtibmas Brigpol Inyoman Gustian saat berada di sebuah warung milik warga Desa Jahandung menyempatkan berdialog menggali informasi dan memberikan himbauan pencegahan wabah Covid19/Corona.

“Selau waspada terhadap aksi kejahatan malam dan apabila mengetahui informasi berkaitan dengan gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke pihak yang berwajib khususnya Polsek Monterado”, pangkas Brigpol Inyoman Gustian.

Bhabinkamtibmas Brigpol Inyoman Gustian juga mengatakan agar wajib terapkan 3 M Protokol Kesehatan diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan di air bersih pakai sabun dan menjaga jarak guna mencegah penularan wabah Virus Covid-19/Corona.

Sementara itu Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya yang bertujuan untuk memantau situasi perkembangan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado dalam tetap aman dan kondusif”, pungkas IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado