Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suprianus sambangi warga binaannya dalam hal mewujudkan situasi yg aman dan kondusif menjelang Pilkada di wilayah Kabupaten Bengkayang, Kamis (19/11/2020).

Pada sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Jahandung Bripka Suprianus kembali mengingatkan warga binaanya untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

“Agar Bijak dalam berpolitik, agar tidak terjadi perpecahan akibat berbeda pandangan dan sukseskan pelaksanaan Pilkada dengan tidak Golput”, ucap Bripka Suprianus.

Di lain tempat, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menjelaskan bahwa Pelaksanaan Tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Bengkayang tahun 2020 ini mempedomani Protokol Kesehatan, sehingga seluruh Masyarakat diminta untuk ikut mendukung upaya Polri dalam mensukseskan pesta Demokrasi Pilkada serentak 2020.

“Mari kita jalani setiap tahapan Pilkada serentak dengan wajib disiplin Protokol Kesehatan Covid19”, tutup IPDA Kusnandar.

Penulis:Humas Polsek Monterado