Polres Bengkayang,Polsek Monterado. Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Pepel beri sanksi teguran tertulis ke warga pasar Monterado Kec. Monterado dalam penegakan hukum protokol kesehatan Covid19.

Tepatnya di simpang empat pasar Desa Monterado Kec. Monterado, Bhabinkamtibmas Bripka Pepel masih menemukan beberapa warga masyarakat yang tidak memakai Masker, Minggu(15/11/20).

“Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kami beri teguran tertulis Prokes Covid19 agar tidak melakukan pelanggaran kembali,” Ucapnya.

Dengan humanis masih tetap menghimbau dan mengedukasi warga Kec. Monterado untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya bersama pencegahan Covid19/Corona dengan mewajibkan diri untuk memakai masker di segala aktifitas di luar rumah.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi, mengatakan Personil Polsek Monterado rutin menghimbau, mensosialisasikan dan menegakkan Protokol Kesehatan ke warga masyarakat Kec. Monterado guna memutus mata rantai penularan wabah virus Covid19/Corona.

Penulis : Humas Polsek Monterado