Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dalam rangka peduli warga terdampak Covid-19 di akhir tahun 2020.

Kegiatan penyaluran beras bansos Polri Peduli Covid-19 dilakukan oleh para bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo.

“Kami bergerak dari pintu ke pintu untuk menghindari terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid19,” Jum’at (18/12/2020).

Sementara itu, Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto ,S.I.P mengatakan, bahwa melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga.
Menurut Kapolsek juga, bahwa sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi serta tidak terdaftar sebagai KPM dalam bantuan lainnya.

Selain itu kata dia, bansos ini juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19.

“Dalam penyaluran bansos, kami upayakan betul-betul tepat sasaran dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan dari pintu ke pintu,” pungkasnya.