polresbengkayang.com – Peran dan fungsi Bhabinkamtibmas selaku Ujung tombak Kepolisian ditengah Masyarakat mampu diperankan dengan Baik oleh Briptu Toni Satria Bhabinkamtibmas Desa Bengkawan Wilayah hukum Polsek Seluas.

Selaku Bhayangkara Pembina Kamtibmas, Briptu Toni Satria selain membina warga juga mampu memberikan Pelayanan Informasi terkait Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat di Dusun Sei Biang, RT/RW 01/01, Desa Bengkawan Kecamatan Seluas. Senin (15/7/2019)

Bahwa Peran Bhabinkamtibmas selain membina Kamtibmas di Wilayah, juga menjadi Solusi pemecah Permasalahan warga serta mampu melayani kebutuhan Masyarakat terkait Informasi segala bentuk Pelayanan Kepolisian.

Bhabinkamtibmas turut menghimbau Warga tetap meningkatkan siskamling di lingkungan untuk menekan Peluang terjadinya tindak Kejahatan serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

“Apabila menemukan kegiatan yang bersifat mencurigakan agar segera melaporkan kepada polsek  Seluas dan tidak main hakim sendiri atau Persekusi karena Persekusi berakibat merugikan diri sendiri, Keluarga dan Orang lain,” kata Briptu Toni Satria.

Penulis  : Toni Satria