Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Kegiatan Sosialisasi terkait dengan ” Stop Pungli” Jangan memberi dan jangan menerima, pemberi dan penerima sama – sama kena sanksi Pidana pasal 1 dan 2 UU No. 11 Tahun 1980 Tindak Pidana Suap. giat dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Sungai Betung Bripka Lipus, Senin 16 November 2020, pukul 10.00 Wib.

“Bhabinkamtimas mengatakan Giat Ini dilaksanakan guna mengsukseskan Program pemerintah dalam upaya pencegahan dan pemberantasan pungutan liar, dalam pemeritahan Presiden JOKO WIDODO – KH. MARUF AMIN telah menetapkan Nawacita sebagai agenda prioritas pembangunan, guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini adalah untuk memberikan pelayanan transparansi kepada Masyarakat dalam mencegah dan memberantas terjadinya praktek pungutan liar” Ujar Lipus”

“Bhabinkamtimas Polsek Sungai Betung Bripka Lipus juga menghimbau agar apabila ada yang menemukan atau mengetahui praktek Pungli maka diharapkan dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli ataupun ke Pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti.