Kepolisian Republik Indonesia yang dalam tugas utamanya melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Cipta Karya, Kecamatan Sungai Betung.

Bhabinkamtibmas Desa Cipta Karya tersebut terlihat dilapangan, sedang membantu warganya untuk melayat dan menguburkan warga nya yang meninggal dunia.

Brigadir Sarjono selaku Bhabinkamtibmas Desa Cipta Karya, dalam sambutannya kepada keluarga salah satu warganya yang sedang berduka, mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu tenaga maupun pemikiran.

“Kegiatan serupa sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas apabila ada kedukaan diwilayah binaannya, maka menjadi prioritas dari salah satu peranan bhabinkamtibmas harus datang untuk melayat, hal ini dilakukan karena bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat yang berada ditengah-tengah masyarakat. Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu bersama masyarakat dalam hal sukacita dan dukacita,” kata Brigadir Sarjono.

 

Penulis : Andre Candra