Polres Bengkayang – Sambang dan Patroli Dialogis dilakukan Bripka Aldiansyah Bhabinkamtibmas desa pawangi kec. Capkala dengan warga desa, dalam memberikan edukasi Kamtibmas di desa binaan desa Pawangi Kecamatan Capkala, Sabtu, (17/10/20).

Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan, hal itu dilakukan, guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, memasuki kehidupan baru New Normal.

“Kami mengajak para warga, untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan cara, Jaga Jarak, Cuci Tangan Dengan Sabun Serta Pakai Masker, dan tetap waspada terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujar Bripka Aldiansyah.

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat, karena disamping silaturahmi, selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaan, sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Tutup Bhabinkamtibmas.