Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Sebagai upaya untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020 serta kewaspadaan penyebaran wabah Covid19, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado secara rutin mengelar sambang wilayah serta dialogis bersama warga desa binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru Brigadir INyoman Gustian melaksanakan sambang wilayah dan juga dialogis bersama warga bertempat di Kantor Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kab. Bengkayang, Jumat (20/11).

Selain mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui/menggali informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaannya khususnya jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang.

Dalam sambangnya ke Kantor Desa Beringin Baru, Bhabinkamtibmas Brigadir INyoman Gustian menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19 dengan wajib 3 M diantaranya memakai masker, selau mencuci tangan diair bersih pakai sabun dan menjaga jarak.

Sementara itu Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menyampaikan personil Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar sambang ke warga binaan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak warga desa binaan untuk mematuhi protokoler kesehatan Covid19.

Penulis : Humas Polsek Monterado