polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Pulau lemukutan, Brigpol Sunaraman Aris Munadar menyambangi warga desa pulau lemukutan dan sampaikan pesan Kamtibmas, senin ( 14 / 1 / 2019 ).

Rutin menyambangi warga desa binaan, Bhabinkamtibmas desa pulau lemukutan brigpol sunarman aris berharap warga masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

Menurutnya juga kegiatan sambang desa dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga terwujud kemitraan antara polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban baik berupa informasi maupun tindakan penyelesaian masalah.

Bhabinkamtibmas desa pulau lemukutan brigpol sunarman aris juga meminta warga masyarakat agar tidak cepat terprovokasi oleh informasi hoax atau berita – berita yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini.

“Kita ciptakan tahapan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah desa pulau lemukutan dengan tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax atau berita – berita yang berkembang di media sosial”. Himbau Brigpol sunarman aris.

penulis : sahri