Polres Bengkayang – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Teri melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Capkala, Rabu (30/09/2020).

Kunjungan rutin yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Capkala kepada Penyelenggara Pemilukada Tingkat Kecamatan Capkala merupakan langkah-langkah antisipasi jajaran Polri di kewilayahan di dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam masa proses pelaksanaan Tahapan-tahapan Pemilukada serentak 2020 dimasa pandemi covid-19.

Selain itu diharapkan anggota Polsek Capkala yang bersentuhan langsung dengan para penyelenggara Pemilukada dapat menyerap berbagai masukan dan aspirasi serta guna memonitor perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Capkala. ucap Bripka Teri.

Pada kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Capkala juga mengajak seluruh pihak penyelenggara untuk bersama-sama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah dengan tetap menjaga Netralitas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta pastikan protokol kesehatan di patuhi oleh peserta Pilkada.
Penulis: Binmas Capkala.