Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripda Sudiman sambangi sekertariat Panwalu Kecamatan Capkala Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Senin (09/11/2020).

Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) merupakan upaya Pemerintah untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) khususnya di Kecamatan Capkala.

“Sampai saat ini pelaksanaan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru meliputi Himbauan Penggunaan masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga jarak terus di sosialisasikan termasuk ke tempat tempat kegiatan masyarakat. ungkap Bripda Sudiman

Staf Panwaslu Kecamatan Capkala menyambut Antusias kedatangan Bapak Bhabinkamtibmas untuk Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. Staf Panwaslu juga ikut termotivasi dan akan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Semua kegiatan sosialisasi bertujuan agar pada masa pademi COVID -19. Warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Capkala. Berharap dan berdoa agar pandemi cepat berlalu, masyarakat tetap sehat,” terang Bhabinkamtibmas.