polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya sambangi sekolah menengah pertama yan ada di kecamatan Sungai Raya, Selasa (28/08/2018).

Kegiatan Babinkamtibmas Polsek Sungai Raya bertujuan untuk menjalin kemitraan sekolah teologi baik pengurus ataupun murid yang sedang belajar untuk menjadi pendeta serta mempererat hubungan kedekatan dengan pihak kepolisan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, taatilah ajaran beragama dan menjaga toleransi antar umat beragama saling menghormati dan menghargai satu sama yang lain.

Pengurus yayasan sekolah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polri yang telah berkunjung ke sekolah teologi. Hal tersebut untuk menjalin kemitraan sehingga para pelajar bilamana ada gangguan Kamtibmas tidak sungkan melaporkan kejadian kepada kepolisian.

Kapolres Bengkayang melalui Kapolsek Sungai Raya menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menyerap informasi sekecil apapun di wilayah binaan.

“Dengan berkunjung di sekolah-sekolahan akan memberikan jaminan keamanan para pelajar dengan aksi-aksi teror yang meresahkan masyarakat agar pelajar tidak ada rasa ketakutan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

 

Penulis : Andre Candra