Polres Bengkayang – Menjelang Pilkada di wilayah Kabupaten Bengkayang Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon memerintahkan para bhabinkamtibmasnya agar meningkatkan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda di wilayah desa binaanya masing – masing.

Hal tersebut dimaksud untuk merangkul para tokoh masyarakat dalam membantu pelaksanaan tugas Polri guna mewujudkan pilkada damai di wilayahnya. Karena peran serta para tokoh di wilayah akan sangat efektif.
Jumat (13/11/20)

Bhabinkamtibmas desa Pawangi kecamatan Capkala Bripka Aldiansyah bersilaturahmi kepada Martinus yang merupakan Tokoh Masyarakat Kec. Capkala.

Bripka Aldiansyah menyampaikan keinginanya “besar harpan kami Polri, terkait peran serta Tokoh masyarakat dalam membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang mewujudkan pilkada aman dan damai di wilayah Kecamatan Capkala”. ungkapnya.

Kapolsek juga berharap bahwa dukungan penuh para tokoh agama, masyarakat, maupun pemuda berperan penting dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di dalam lingkungan masyarakat.

Bersama dan bersatu untuk menjaga serta mengawal tahapan pilkada kabupaten Bengkayang, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai merupakan tanggung jawab bersama.
Penulis: Binmas Capkala.