Polres Bengkayang – Polsek Capkala terus meningkatkan Sosialisasi dan Himbauan terkait Protokol Kesehatan kepada Masyarakat. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Pawangi Kecamatan Capkala Bripka Aldiansyah melakukan sosialisasi dan himbauan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warganya, mengingat masih adanya penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Bengkayang, Jumat (13/11/2020).

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menyampaikan himbauan ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menjaga kesehatan dan sama-sama memerangi virus corona atau Covid-19.

Dengan menyambangi langsung ke rumah warga, diharapkan masyarakat dapat memahami himbauan Bhabinkamtibmas tersebut dengan membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Disamping itu supaya tetap memelihara keamanan serta ketertiban dilingkungan keluarga atau tempat tinggal, agar situasi selalu kondusif,” terang Kapolsek Capkala

Tentunya peran serta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting, yaitu dengan mengingat 4M (mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan serta tetap menjaga jarak).

“Tetap patuhi protokok kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, “tutup Kapolsek Capkala
Penulis: Binmas Capkala