Polres Bengkayang – Ditengah pandemi virus corona Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang tetap sambangi warga desa binaannya, Rabu 14/10/2020.

Hal ini dilakukannya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta menanyakan langsung ke warga permasalahan-permasalahan yang ada di desa.

Saat ditemui, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Aldiansyah mengatakan bahwa dirinya tetap menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama jaga keamanan di desa serta tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, ucap Bripka Aldiansyah.

“Sambil kunjungi warga binaan,saya selalu himbau kepada warga agar tetap disiplin 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun) untuk pencegahan penularan virus corona” terang Aldiansyah

Sementra itu, Kapolsek Capkala Polres Bengkayang saat ditemui. menyampaikan bahwa di wilayah kecamatan Capkala situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali.

“Seluruh Bhabinkantibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang rutin turun dan laksanakan patroli kunjungi warga binaannya, meskipun saat sekarang masih pandemi dengan harapan semakin banyak kami melakukan himbauan-himbauan maka masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah virus corona (Covid-19) , tutup Kapolsek Capkala.
Penulis:Binmas Capkala.