polresbengkayang.com – Komitmen Polres Bengkayang  yang ingin mensukseskan program pemerintah sapu bersih pungutan liar atau saber pungli rutin dilaksanakan.

Mulai dari himbauan berupa lisan, maupun tulisan yang berbentuk baliho atau banner yang berisi larangan, ajakan untuk tidak melakukan pungli mapun menerima pungli yang apabila dilakukan, penerima maupun yg pelaku pungli akan berhadapan dengan hukum.

Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya, melakukan himbauan ke kantor RT Dusun Akcaya dan Dusun Parit Lintang. Senin (03/09/2018).

Bhabinkamtibmas juga mengajak agar warga mau peduli akan lingkungan yang aman bebas dari gangguan kamtibmas, tetap waspada curat curas curanmor dan modus-modus penipuan. “Tentunya ini semua untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam menyambut pilkada damai serentak 2018.”terang Bhabinkamtibmas.

Atas kunjungannya ini, Ketua RT Dusun Akcaya dan Dusun Parit Lintang mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Desa Sungai Pangkalan yang telah memberikan himbauan kamtibmas.

 

Penulis : Andre Candra