polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya Bripka Taufik dan anggota Polsek Sungai Raya melaksanakan penyuluhan Narkoba dan Lalu Lintas kepada siswa siswi dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah kepada siswa-siswi di SMAN 1 Sungai Raya Kepulauan Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya, (10/07/2019).

Dalam giat tersebut Bripka taufik urahman memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba serta akibat yang dapat di timbulkan bagi diri sendiri serta masyarakat dari penggunaan obat terlarang tersebut kepada generasi muda tepatnya di SSMAN 1 Sungai Raya Kepulauan Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya.

Dengan di berikannya penyuluhan tersebut di harapkan mampu mencegah terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang di kalangan anak muda terkhusus daerah Sungai Raya Kepulauan.

Dalam sosialisasi tersebut juga di berikan pengetahuan mengenai tertib lalu lintas agar generasi muda di wilayah Sungai Raya Kepulauan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menaati peraturan yang berlaku, karna dengan mematuhi peraturan berlalu lintas dapat mencegah terjadinya kecelakaan di jalan saat berkendara.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan koordinasi kepada guru-guru yang ada di sekolah tersebut untuk bersama-sama membina generasi muda agar tidak menyalahgunakan narkoba dan mau tertib berlalu lintas.

Diharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Sungai Raya ini generasi penerus bangsa dapat menjadi gerenasi yang membanggakan, terbebas dari narkoba dan tertib dalam berlalu lintas.