polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa jagoi menyampaikan pesan kamtibmas pada kegiatan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan Untuk Kelompok Tani Desa Jagoi, Rabu (22/1/2020).

Bhabinkamtibmas desa Jagoi Brigadir Sijabat pada saat menghadiri kegiatan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan Untuk Kelompok Tani Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang di Aula Badan Usaha Milik Desa Jagoi tepatnya di Jagoi babang.

Menyampaikan pesan kamtibmas pada saat menyampaikan kata sambutan. Adapun pesan yang di sampaikan adalah agar masyarakat yang masuk dalam kelompok tani bisa menjaga, merawat serta mengembangkan usaha tani dengan apa yang telah di siapkan pemerintahan desa untuk di gunakan dalam rangka meningkatkan penghasilan dan pendapatan petani khususnya di desa jagoi.

Adapun beberapa bantuan yang di siapkan untuk kelompok tani adalah berupa bibit unggul buah-buahan, racun hama, serta mesin penggiling untuk makanan ternak.

Selama pelaksanaan kegiatan kepala desa Jagoi bapak Dedeng berterimakasih kepada para undangan serta kelompok tani karena bisa hadir dalan kegiatan tersebut.

Penulis:Feri santoso