polresbengkayang.com – Nongkrong Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaga B Bripka Akbar dengan menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga, Selasa (13/08).

Menyapa warga yang dijumpai, dengan humanis dan keakraban Bripka Akbar berdialog sambil menyampaikan pesan di saat Nongkrong Kamtibmasnya.

Kepada warga, Bripka Akbar mengajak untuk tetap menjaga dan memelihara toleransi antar umat beragama dan suku, hidup berdampingan dengan rukun antar tetangga.

“Bersama kita ciptakan dan jaga keharmonisan dalam bertetangga, jaga juga rasa toleransi antar sesama di lingkungan tempat tinggal kita agar terbangun situasi kondusif”. Himbau Bripka Akbar pada warga.

Kapolsek Sungai Raya IPTU Samidi saat di konfirmasi di tempat berbeda menerangkan bahwa kegiatan Nongkrong Kamtibmas yang dilakukan oleh personilnya merupakan upaya pemeliharaan Kamtibmas di desa.

“Terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa dapat tercipta dengan terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat, Nongkrong Kamtibmas yang berisikan penyampaian pesan serta himbauan Kamtibmas adalah salah satu upaya dalam mewujudkan hal tersebut”. Ucap Kapolsek.