polresbengkayang.com – Anggota Polsek Teriak Aiptu Alexander sampaikan pesan Stop Pungutan Liar serta himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Desa Teriak Kecamatan Teriak. Kamis (21/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Teriak menyampaikan kepada masyarakat di Desa Teriak Kecamatan Teriak agar melaporkan apa bila mengetahui tentang ada nya pungutuan liar di wilayah Kecamatan Teriak sehingga tercipta wilayah yang bebas dari pungutan liar.

Tidak lupa juga dalam kesempatan tersebut di sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tidak terprovokasi oleh berita yang menyebar di masyarakat tanpa di ketahui kebenarannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Teriak Aiptu Alexander ini di sambut baik oleh warga dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran akan pungutan liar bagi masyarakat dan keamanan di desa Teriak Kecamatan Teriak.

Penulis : Makarius Putra Baraga