polresbengkayang.com – Polsek Capkala Bhabinkamtibmas Desa Capkala bertemu dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Bpk. Linus Memberikan Himbauan Pungli,┬áRabu (19/12/2018).

Dengan semangat dan mendukung Revolusi Mental yang diluncurkan oleh Pemerintah saat ini, Polri khususnya Anggota Polsek Capkala didalam berbenah diri demi kemajuan dan menciptakan Anggota yang bertanggung jawab dan tidak bermental suap.

Kunjungan Brigadir Minhat ke Balai Desa Capkala selain bersilahturahmi juga menjaga Sinergitas antara pemerintahan Desa dengan dengan Anggota Polsek Capkala yaitu Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Bpk. Marselus selaku Kepala Desa Capkala dan sebagian Staf tidak ada ditempat karena ada acara diluar. Namun demikian Brigadir Minhat dalam kunjungannya ini menyampaikan Pesan Larangan Pungli (Stop Pungli) kepada Bpk. Linus yang kebetulan menjabat sebagai Sekdes Capkala.

Brigadir Minhat juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, mari Ciptakan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Capkala ini berjalan dengan Aman dan Lancar.

Penulis: Nanang. S