polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Jagoi Babang Briptu Bowo Asius  melakukakan kunjungan DDS dengan warga binaannya yang berada di Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang, Kamis (16/08/18).

Bhabinkamtibams melakukan silahturami dan menyampaikan pesan kamtibmas, Agar warga masyarakat selalu ikut menjaga keamanan lingkunganya sendiri, menyampaikan pesan kamtibmas tentang menolak keras paham anti Radikalisme, sekaligus menghimbau kepada warga untuk tertib dan patuh hukum, kemudian berpesan apabila ada warga masyarakat baru disarankan untuk melapor ke ketua Rt. setempat kemudian memberitahukan kepada bhabinkamtibamas.

Kapolsek Jagoi Babang Kompol Oon Sudarman mengatakan bahwa sosialsasi ini untuk mengantisipasi masuknya paham radikal kewilayah kecamatan jagoi babang melalui perbatasan.

“seperti yang diketahui bersama bahwa jagoi babang berbatasan langsung dengan perbatasan dengan Negara Malaysia yang tidak menutup kemungkinan masuknya paham radikal dari perbatasan Indonesia-malaysia”, ucap Kapolasek.

Penulis : Ramon