polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa rukmajaya bripka erik tatap muka dengan warga binaannya di kantor desa rukmajaya kecamatan sungai raya kepulauan, dalam pertemuan/tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas desa rukmajaya bripka erik menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan lingkungan dan meminta untuk disampaikan kepada warga yang lain.( 12/1/2019).

Dikarenakan saat ini banyak kejadian yang tidak diinginkan, bila mengetahui gangguan kamtibmas segera menghubungi anggota Bhabinkamtibmas maupun Polsek sungai raya.

Disamping itu Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya selalu meminta kepada warga untuk menghimbau agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

Ia juga mengingatkan untuk tidak terprovokasi oleh informasi yang mengarah pada sintimen SARA yang dapat mengganggu keamanan saat ini.

Kepala Desa rukmajaya beserta perangkat desa menyambut positif himbauan yang disampaikan oleh BRIPKA erik ia mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bekerjasama dengan pihak Polseksungai raya dalam pemeliharaan keamanan selama tahapan Pemilu 2019.

bripka erik menambahkan “Tanpa dibantu warga atau masyarakat Bhabinkamtibmas bukanlah apa-apa, maka dari itu setiap infromasi sekecil apapun dapatnya selalu disampaikan kepada Bhabinkamtibmas”, tutupnya.

penulis : sahri