Polres Bengkayang, Polsek Monterado-Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi kepada masyarakat di Desa Mekar Baru Kecamatan Monterado.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru Bripka Beni yang selalu aktif hadir di desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi, Jumat(08/01/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Beni juga secara rutin menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), guna memutus mata rantai dari Covid-19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kita dukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai wabah Covid19”, ucap Bripka Beni.

Sementara itu Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi kepolisian untuk mengetahui segala informasi yang ada di desa binaannya serta menghimbau agar tetap jaga kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Penulis : Humas Polsek Monterado