polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo. Keberhasilan Anggota Polri dalam menjalankan tugas tidak lepas dari peran serta dan dorongan dari Bhayangkari (istri Polri).

Ketua Ranting Bhayangkari Ledo Ny RIANI MAJU K.S Sabtu 02/02/2019 yang berada di Ledo mengatakan bahwa sebagai Bhayangkari mempunyai kewajiban mendukung pelaksanaan tugas suami, dan itu sangat jelas terlihat dengan dibentuknya organisasi ibu – ibu istri anggota Polri yang disebut dengan Bhayangkari.

Selain mendukung suami dalam menjalankan tugas, Bhayangkari juga melakukan pengabdian pada masyarakat, sebagaimana yang dilakukan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ledo beserta pengurus dan anggota hari ini, yaitu mengunjungi Asrama Bukit Hermon Ledo yang ditempati oleh anak – anak sekolah yang berasal dari Desa – Desa yang sulit dijangkau dari Kecamatan Ledo hanya untuk mendapatkan sekolah, bahkan anak – anak yang ada di asrama tersebut ada yang berasal dari Desa yang sangat jauh dan beda Kecamatan, yaitu dari Desa Suka Maju Kecamatan Suti Semarang.

Sebagai Bhayangkari kami perihatin dan tentu sangat peduli sekaligus bangga kepada anak – anak kami yang tinggal di asrama, walaupun mereka seharusnya masih memerlukan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtuanya, tetapi mereka rela berpisah untuk mengejar cita – cita dan meraih masa depan melalui sekolah.

Dikatakan Ny RIANI MAJU KS. yang juga istri Kapolsek Ledo ini bahwa dengan kepedulian itulah kami hadir memberikan pengabdian kami untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan tali asih kami kepada anak – anak diasrama.

Pengasuh Asrama Bukit Hermon Bapak Pdt. ALEKSANDER MANGI yang juga Gembala Gereja PIBI Jemaat Immanuel Ledo yang menerima kunjungan Pengabdian Bhayangkari Ranting Ledo di Asrama Bukit Hermon merasa haru dan menyampaikan terimakasih atas pengabdian Bhayangkari yang berkenan memberikan tali asih kepada anak – anak yang tinggal di asrama dibawah pengasuhannya.

Ditambahkan Pdt ALEKSANDER MANGI semoga niat baik dan pengabdian Bhayangkari Ledo akan menambah motivasi anak – anak di asrama untuk lebih giat belajar dan sekolah sebagai generasi penerus bangsa dan tentunya ikut berperan membantu tugas – tugas Polri menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di Kecamatan Ledo dan bagi Negara, tutupnya.