polresbengkayang.com – Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diberikan kepada warga oleh Bhayangkari ranting Monterado sebagai wujud kepedulian (02/02).

Guna meringankan biaya kehidupan sehari-hari bagi sejumlah warga yang kurang mampu serta mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga Pra sejahtera, Bhayangkari ranting Monterado berikan Sembako.

Ketua Bhayangkari ranting Monterado Wihelmina Ginting menyerahkan secara langsung Sembako tersebut kepada sejumlah warga dengan didampingi oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Bhayangkari lainnya.

Saat di konfirmasi, Wihelmina Ginting menerangkan bahwa mungkin jumlah yang diberikan tidak banyak namun diharapkan dapat sedikit meringankan biaya sehari-hari serta dapat memberikan asupan gizi serta nutrisi bagi anak-anak.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, yang terpenting adalah tercipta silahturahmi dengan warga serta menjalin kekompakan antar sesama Bhayangkari”. Ungkap Wihelmina.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membangun citra Polri lebih baik kedepannya melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhayangkari.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P