polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Kepedulian Bhayangkari ranting Monterado terhadap sejumlah warga tidak mampu diwujudkan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako (08/09/2018).

Sejumlah warga yang menerima bantuan dari Bhayangkari ranting Monterado kali ini adalah warga dusun Karya desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Bantuan berupa Sembako langsung diserahkan kepada warga yang berhak oleh Ketua Bhayangkari Ranting Monterado ibu Wihelmina Ginting dengan didampingi oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, dan anggota Bhayangkari lainnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Monterado ibu Wihelmina Ginting saat di konfirmasi menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari dalam memperhatikan para warga yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 66.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai Bakti Sosial mengungkapkan, kegiatan ini diharapakan dapat memupuk jiwa sosial kita semua untuk selalu peka atau peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :