polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya, Brigadir Candra saat menemui elemen masyarakat di Desa Sungai Jaga A Kecamatan Sungai raya untuk memperoleh informasi, selain itu mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk selalu toleransi dan mempererat tali silaturahmi antar umat manusia dan saling menghargai walaupun berbeda suku, Ras dan agama.( 13/12/19)

Sambang desa dilaksanakan pada saat sekarang ini banyak isu – isu dan berita yang berbaur sara untuk memperkeruh situasi jelang pemilihan Kepala Desa serta pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kab. Bengkayang, tak heran apabila Bhabinkamtibmas Desa Sungai jaga a Brigadir candra terlihat bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat di Desa Sungai jaga a Kec. Sungai raya untuk sering berkomunikasi dengan masyarakat masalah Harkamtibmas di wilayah kecamatan Sungai raya khususnya di Desa Sungai Jaga A.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaga A Brigadir candra berharap dengan apa yang dilakukannya yaitu bertemu dengan tokoh – tokoh yang disebutkan agar semuanya agar selalu tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman, damai dan sejuk, serta jaga toleransi antar umat beragama, dan juga bisa menjaga agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh hal – hal yang bisa menimbulkan perpecahan antar umat.

Disamping itu semua dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat dengan mudah menyampaikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Sungai raya, serta menyampaikan hal – hal uang berkautan yang akan menggangu proses jalannya dan sukses nya pemilihan Kepala Desa di Desa Sungai jaga b Kec. Sungai raya Kab. Bengkayang.