polresbengkayang.com –┬áPolsek Ledo. Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Brigadir HARUN melalui kegiatan pokok Bhabinkamtibmas lakukan sambang masyarakat di Desa Binaan Desa Lesabela Kecamatan Ledo.

Kegiatan sambang masyarakat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya berkunjung ke rumah – rumah warga, berkunjung ke tempat warga berkumpul atau nongkrong, berkunjung ke perkantoran serta berkunjung ke tempat usaha masyarakat.

Dengan kunjungan yang dilakukan tersebut terbentuk komunikasi dan keakraban Bhabinkamtibmas dengan semua unsur masyarakat, dengan komunikasi dan keakraban yang sudah terbina tersebut dimanfaatkannya untuk mengajak serta menghimbau seluruh masyarakat di Desa Binaan berperan aktif menjaga Kamtibmas lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal.

Brigadir Harun menambahkan dengan banyaknya agenda kegiatan masyarakat terutama bulan Desember ini diantaranya perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 serta tahapan Pemilu Yang sedang berjalan sangat diperlukan kerjasama dan peran serta masyarakat memelihara kamtibmas dan menjunjung toleransi antar umat beragama.

Bhabinkamtibmas Harun yakin dengan kegiatan yang sudah dilaksnakannya berupa sambang maupun kunjungan ke semua unsur masyarakat agenda kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan aman, tertib dan kondusif serta penyelenggaraan pesta Demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk, tutupnya.

Penulis : Binmas Ledo