Polres Bengkayang – Anggota Polsek Teriak Brigadir Inti laksanakan giat rutin kepolisian untuk sampaikan imbauan kepada warga, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan menyampaikan imbauan kepada warga merupakan salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan oleh anggota personil Polsek Teriak.

Penyampaian imbauan ini bertujuan untuk mengingat kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang sifatnya bertentangan dengan hukum.

Sebagai contohnya seperti yang di laksanakan oleh Brigadir Inti saat ini, yaitu menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.

Dengan menggunakan benner bertuliskan “Stop Karhutla”, Brigadir Inti menyampaikan bahwa kegiatan yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan secara besar-besaran merupakan kegiatan yang salah di mata hukum.

Karena hal tersebut dapat menimbulkan bencana alam kabut asap yang tentunya akan mendatangkan dampak negatif bagi masyarakat banyak.

Selama pelaksanaan kegiatan menyampaikan imbauan ini berjalan dengan aman dan lancar serta di sambut baik oleh masyarakat sekitar.

Penulis : Makarius Putra Baraga