Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Brigadir R. Deli sampaikan kepada warga bahwa terapkan kebiasaan adaptasi baru adalah kewajiban, Jumat (25/09/2020).

Personil Polsek Teriak dalam hal ini yang melaksanakan adalah Brigadir R. Deli memberikan imbuan kepada masyarakat bahwa penerapan kebiasaan adaptasi baru wajib untuk di laksanakan oleh seluruh masyarakat.

Dalam imbauan nya ini personil Polsek Teriak menggunakan benner melakukan sambang ke rumah warga dan memberikan informasi kepada warga terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Tanpa terkecuali seluruh lapisan masyarakat memang di wajibkan untuk selalu dalam protokol kesehatan karena setiap orang tetap beresiko tertular virus Covid-19 ini, ucap Brigadir R. Deli dalam memberikan penjelasan kepada warga.

Oleh karenanya masyarakat di harapkan dapat dengan selalu menggunakan masker dan secara rutin melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan serta menghindari kerumanan.

Tentu saja dengan melakukan hal tersebut besar harapan pemerintah agar penularan virus covid-19 ini dapat di cegah melalui penyampaian pesan imbauan seperti yang di lakukan oleh personil Polsek Teriak.

Penulis : Makarius Putra Baraga