polresbengkayang.com – Brigadir Times lakukan Patroli dialogis demgan masyarakat di terminal dan pasar Seluas Menjelang perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019.(19/12/2018).

Dalam giat patroli tersebut Brigadir Times berbincang dengan warga di pasar dengan memberikan himbauan kamtibmas bahwa hati-hati terhadap barang bawaan masing-masing karena mengingat antusias warga masyarakat dalam merayakan hari raya sehingga masyarakat bertumpah ruah berbelanja di pasar.

“Kegiatan patroli dialogis ini kita lakukan guna memberikan himbauan kepada masyarakat yang berbelanja agar tetap waspada terhadap barang bawaan guna mengantispasi dari curbis, curat, curas dan curanmor” ucap Brigadir Times.

Patroli Dialogis ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat mengingat juga ini adalah tanggung jawab polri memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Kecamatan Seluas khususnya pasar Seluas akan menyebabkan kemacetan lalu lintas dan tidak menutup kemungkinan dapat terjadinya curbis sehingga menjelang beberapa hari ke depan Polsek Seluas tingkatkan patroli dan pengamanan Objek Vital seperti Perbankan.

Penulis : ENELXON